Harvest moon magic melody Wii iso

Di Harvest Moon: Magical Melody, pemain yang didaftarkan oleh Panen Sprite untuk membangunkan Dewi Panen, yang telah mengubah dirinya menjadi batu keluar dari melankolis di mengabaikan penduduk kota itu.


Tujuannya pemain adalah untuk mengumpulkan catatan, sehingga mereka dapat menghidupkan kembali Dewi Panen. Saingan Anda, bernama Jamie, selalu mengatakan bahwa dia (atau dia) akan menjadi orang yang membangkitkan Dewi, meskipun pada akhirnya, itu adalah pemain. Sementara sprite mengatakan bahwa 100 catatan yang diperlukan untuk membebaskan Dewi, setidaknya 50 catatan akan membebaskannya. Pemain masih dapat mencoba untuk mengumpulkan 50 catatan terakhir. Versi Wii menambahkan gerakan sensitif kontrol atas tindakan seperti memancing, pertambangan dan mencari makan tetapi menghilangkan pilihan untuk bermain sebagai karakter perempuan.

Dalam Melody Magical untuk Gamecube, ada 10 orang dari masing-masing jenis kelamin dapat Anda pilih untuk menikah, tidak termasuk saingan Anda. Dalam permainan ini Anda memiliki saingan, yang selalu lawan jenis Anda. Jika Anda akhirnya kawin dia / dia, permainan berakhir pada perkawinan.

Game ini ada Game Wii dan kami ada Memberikan Iso Game ini Silakan download di bawah ini:
Download Parth 1 link
Download Parth 2 link
Download Parth 3 link

Link download ini saya ambil dari Forum indowebster.web.id 

Komentar

  1. makasih gan.
    pas pisan nih saya penggila Harvest moon.
    ane ijin sedotya..

    BalasHapus
  2. Ini Pake Emulator Doplin gan..

    BalasHapus
  3. bang, aku pas buka link donlod Harvest Moon Tree of Tranquility wii iso kok ga ada , ga kliatan gtu

    BalasHapus
  4. Wah mungkin pas kamu lg bukan Mt kale Gan Tp saya udah coba masi Work ko jadi bisa di download lg pula cuman 3Parth doank ko Gan

    BalasHapus
  5. gan....pas aq open swfnya....tiba2 emunya langsung ketutup...

    knp yach gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naruto Shippuden Gekitou Ninja Taisen Special wii iso

Dragon Ball Z Tenkaichi Budokai 3 Wii iso